FST GELAR YUDISIUM KE-2

Kamis (23/8/2018) - Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya menggelar acara Yudisium Semester Genap Tahun 2018 di Aula Gedung SAC Lantai 3. Yudisium ini adalah Yudisium Ke-2 bagi Fakultas Sains dan Teknologi. Peserta Yudisium Ke-2 diikuti oleh 80 mahasiswa dari 6 prodi. Sebanyak 12 mahasiswa Prodi Arsitektur, 18 mahasiswa Prodi Biologi, 16 mahaiswa prodi Ilmu Kelautan, 17 mahasiswa Prodi Matematika, 14 mahasiswa Prodi Sistem Informasi dan 3 mahasiswa Teknik Lingkungan.

Yudisum ke-2 FST dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan Sains dan Teknologi, Sekretaris Jurusan Sains dan Teknologi, Kaprodi dan Sekprodi. Acara Yudisium dibuka oleh Dr. Eni Purwati, M.Ag selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi. Kegiatan inti Yudisium FST yaitu penyerahan SKL dan Transkrip sementara kepada mahasiswa yang diberikan oleh masing-masing Kaprodi.

Fakultas memberikan penghargaan bagi 3 mahasiswa dengan IPK terbaik se-Fakultas, yaitu Deasy Alfiah Adyanti dengan IPK 3.79, M. Abdul Aziz dengan IPK  3.67 dan Devi Saidatuz Zaenab Sp dengan IPK 3.64. Deasy Alfiah Adyanti dan Devi Saidatuz Zaenab Sp merupakan mahasiswa Prodi Matematika, sementara M. Abdul Aziz merupakan mahasiswa Prodi Sistem Informasi. Selain itu, Fakultas juga memberikan perhargaan bagi 3 mahasiswa dengan IPK terbaik masing-masing Program Studi.